Jumat, 23 Maret 2012

dont lie with what you feel

jangan pernah bohong sama apa yang lagi kita rasain ,

seriously guys ,
bohongin hati kita , bohongin apa yang kita rasain itu rugi :)

apa yang kita rasain , itu berasal dari apa yang kita jalani ,
ketika kita ngejalani sesuatu kita baru bisa rasain

" s a y a n g "

apalagi perasaan yang satu ini ,

kita sering banget sayang sama seseorang ,
dan demi nutupin itu semua , atau mungkin karena kita sadar kalu kita bertepuk sebelah tangan
daripada gengsi , mending bohongin perasaan sendiri

gue cuma mau kasi tau itu sia sia ,
karena semakin kita bohongin diri kita tentang perasaan kita ,
perasaan kita akan membawa kita terlibat dengan perasaan itu lebih dalam ,

gue lagi belajar banget yakinin diri gue kalo perasaan apapun itu ga pernah ada yang salah ,
karena itu muncul begitu aja , ga ada yang bisa control perasaan ,
yg bisa kita control adalah tindakan kita dalam menghadapi perasaan itu ,

guys ,
saat kita sayang sama seseorang , dan pahitnya kita sadar bahwa kita lagi bertepuk sebelah tangan
itu emang sakit banget , makanya gue sendiri pun memilih lari dari perasaan itu dan buat tembok yang tinggi

tapi sia sia , tembok yang gue bangun bukan nutupin perasaan itu , tapi nutupin diri gue sendiri
gue jadi suka ga kenal siapa yang lagi ada di cermin ketika gue lagi ngaca ,
ketika bohongin perasaan , itu seperti lagi bohongin diri sendiri

sekarang gue juga tetep terlibat sama perasaan ini ,
yang membedakan adalah gue bangkit , tersenyum dan bilang
"sayang gak harus selalu dibalas dengan sayang"
karena sayang itu sebuah perasaan tulus yang muncul begitu aja ,
sayang dengan mengingini itu beda ,
mengingini membuat kita jadi pribadi yang egois ,
tapi sayang membuat kita menjadi pribadi yang lembut :)

walaupun mungkin orang ga lihat kalau kita tulus ,
tapi percaya deh , ketika kita tulus ,
tindakan kita tulus ,
perjalanan hidup kita juga akan dibawa kepada sebuah ketulusan ,
dan ga mungkin selamanya itu tertutup ,
ga peduli berapa waktunya ,
gue cuma belajar untuk tetep tulus ,

yang penting , gue ga bohongin diri gue lagi ,
yang penting gue jujur sama diri gue kalau memang gue sayang !

yang penting ketika lagi ngaca , gue kenal sama yang ada di cermin
ketika gue doa , gue tahu apa yg lagi gue doakan ,
ketika gue harus berhadapan dengan org yang gue sayang , gue tahu bahwa gue emang sayang

urusan Tuhan mau bikin dia buka hati apa enggak  :)

urusan dia juga mau nanggepin gue seperti apa  , toh perasaan ini bukan gue yang minta
nikmatin aja ,
sampe perasaan ini terbalas yah bersyukur
kalau enggak yah uda , nikmatin aja kisah kisah selanjutnya hidup ini

setiap detik ada maknanya
bersama Tuhan Yesus ga ada satu waktupun yang terbuang tanpa hikmah

gue sayang , gue ga lagi bohong , ini gue!
gue yang emang sayang
:)

2 komentar:

  1. franceline theresia23 Maret 2012 pukul 12.11

    cici , bagus banget yang ini aku suka banget !inspired!hahah good loh cimtulis terus jgn berhenti yah

    BalasHapus
  2. Rere ^^ ini bagus banget,ga nyangka banget bakat kamu waktu SMP ampe skerang makin berkembang,nanti aku kasi link nya ke ank" hope yah!mereka pasti bangga bgt nih ama penulis cilik dulu yg skrg uda gede haha godbless km ya re

    BalasHapus