Kamis, 22 Maret 2012

i have a friend

aku punya temen , 
aku punya teman yang special , i call them "sahabat"

kadang kita mikir sahabat itu temen special yang bisa diajak berbagi cerita lebih dari temen yang lain , 
mereka orang yang paling kita percaya , mereka tahu kegalauan kita , mereka tahu asal usul kita , mereka tahu segalanya. 

buat regina mariska harjanto 
sahabat lebih dari itu :) 

sahabat itu like my daddy :) 
mereka bisa aja sekali kali marahin aku , karena mereka takut aku salah ... 

sahabat itu like my moomy :) 
mereke bisa aja bawel banget suruh kita minum obat biar ga sakit , ceramahin kita tentang pentingnya makan 

sahabat itu like my brother :) 
mereka bisa aja resek , gangguin kita disaat kita lagi males digangguin. 

sahabat itu like my grandmother :) 
mereka bisa aja kasi kejutan2 kecil asal kita seneng dia seneng , dia bisa cerita apa aja yang sebenernya kita ga excited dengerinnya tapi mereka ga peduli , kia harus tetep denger karena intinya mereka cuma pengen ngomong. 

sahabat itu like my embak :) 
mereka bisa aja sekali sekali nyebelin , ga lakuin yang kita minta , lupa lah , males lah , tapi tetep lakuin walaupun yah sambil ngedumel 

sahabat itu like my teachers :) 
mereka bisa aja ngajarin kita hal2 diluar yang kita bisa , 

dan yang terakhir

sahabat itu like my self :) 
mereka seperti aku yang bisa marah kayak daddy , bawel kayak mommy , resek kayak brother , nyebelin kayak embak , jago kayak teachers , tapi intinya mereka sayang sama aku :) 

dan sahabat itu selalu mau lakuin yang terbaik :) 

sahabat itu kamu dan aku ada untuk kita :) 

1 komentar: