Kamis, 22 Maret 2012

when i sure that i must go,,, :)

Ketika aku bilang kamu adalah anugerah yang terindah , itu bukan berarti kamu menajdi apa yang aku minta ,Ketika aku bilang kamu adalah anugerah yang termanis , itu bukan berarti kamu menjadi bagian hidupku yang indah , 
Ketika aku bilang kamu adalah anugerah yang terbesar , itu bukan berarti aku menjadi seseorang yang kau puja ,


Aku bilang kau adalah anugerah terindah karena aku tahu walaupun senyummu bukan milikku , aku masih bisa melihatnya setiap saat dan aku berbahagia untuk ituAku bilang kau adalah anugerah termanis , karena aku tahu , walaupun hatimu bukan milikku , aku masih bisa melihat hatiku bahagia untukmuAku bilang kau adalah anugerah terbesar  , karena aku banyak belajar mengenai kasih yang sejatiMenjadi bagian hidupmu gak berarti selamanya , hanya kau taruh di bagian sahabat akupun merasa menjadi bagian dari hidupmu. 


Menjadi sosok berharga dalam hidupmu ga berarti memiliki ragamu , karena hanya melihat ragamu bahagia aku sudah merasakan betapa beruntungnya mengenalmu
Menjadi seorang yang penting dalam harimu , ga berarti menjadi yang pertama , bahkan ketika aku orang terakhir untuk kau percayai , bagiku itu tetap anugerah
Ini bukan mengenai aku bahagia bersamamu , Tapi ini mengenai apakah kamu bahagia bersama ku, 
Ini bukan mengasihimu dengan tulusItu tidak perlu ditanya ,Ini bukan mengenai apakah aku sengaja melepasmu
Tapi mengenai apakah dengan melepasmu persahabatan kita lebih dipenuhi sukacita 
Menjadi apapun , asal itu bagian dari hidupmu , aku mau katakan aku bahagia .Tidak melepas mu dari hatiku dengan tangis bukan karena aku tidak mengasihimuItu justru karena melepasmu dengan senyuman nampaknya lebih membuat mu bahagia


Ketika akan ada banyak orang yang bertanya , mengapa aku melepasmu , aku akan menjawab , Ada orang lain diluar sana yang sebenarnya Tuhan sediakan buat aku Dan tentunya buat kamu , 


Apakah kamu hanya masa lalu ?

Tidak , karena kehadiranmu adalah masa depanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar