Kamis, 22 Maret 2012

seandainya

terkadang ketika kita mencintai seseorang kita lebih suka berandai andai ,
apalgi seorang wanita...
jarang rasanya seorang wanita dapat dengan lantang mengaku bahwa sebenarnya ia mencintai

sebenarnya apa cinta itu bagi seorang wanita ?
seorang wanita , ketika mereka jatuh cinta , apa yang mereka boleh perjuangkan ?

aku berfikir , berada di posisi itu mungkin ...
mungkin banyak yang akan terjadi ,
hmm
so , mari berandai andai

seandainya diam
apa yang akan terjadi ?

seandainya mengaku
bukankah akan makin berantakan?

seandinya sok menutupi perasaan ?
bukankah itu berbohong

seandainya berjuang ?
bukankah harusnya pria yang memperjuangkan wanita?

lalu apa yang bisa wanita lakukan ?

sampai saat ini , aku cuma bisa bilang
aku berharap :)

andaikan aku berjuang , diam , menutupi perasaan , atau apapun itu
akan jadi apa mungkin aku ga tahu

tapi dengan berharap , aku bisa menanti
ketika aku menanti aku bisa belajar mengenai
kesabaran , penantian , kerendahan hati , berkorban , mengalah

dan sepertinya suatu saat kalau orang nya bukan dia
setidak nya aku pernah belajar mengenai semuanya itu

hmm,,seandainya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar